Prediksi Soal : Tes Penghargaan Kepada Pihak Lain Kumpulan Soal Psikotes Terbaru


Prediksi Soal : Tes Penghargaan Kepada Pihak Lain Kumpulan Soal Psikotes Terbaru
Tes Penghargaa Kepada Pihak Lain sering muncul dalam soal psikotes menjadikan tes ini banyak dicari oleh calon pegawai/ karyawan  pada penerimaan pegawai negeri maupun swasta. Untuk itu pada kesempatan ini kami (Gudang Soal dan Ilmu) akan memberikan Contoh Tes Penghargaa Kepada Pihak Lain, kunci jawaban, cara penilaian Tes Penghargaa Kepada Pihak Lain, dan juga tips meningkatkan Penghargaa Kepada Pihak Lain
1. Jika dalam suatu rapat, rekan kantor memiliki pendapat yang berbeda, padahal
andalah yang menjadi pemimpin rapat, maka :
A.  Saya teguh mempertahankan pendapat saya
B.  Beda pendapat bukanlah masalah serius
C.   Saya pertimbangkan pendapat tersebut
D.   Melihat dulu siapa dia
E.   Menanyakan mengapa dia memiliki beda pendapat

2. Dalam rapat staf dan pimpinan, pendapat saya dikritik keras oleh peserta rapat
lainnya. Respon saya adalah …
A. Mencoba sekuat tenaga mempertahankan pendapat saya
B. Menyerang semua peserta yang mengeritik pendapat saya
C. Mencoba mempelajari kritikan tersebut dan berbalik mengkritik dengan tajam
D. Menerima kritikan tersebut sebagai masukan
E. Diam saja

3. Jika bawahan saya melakukan tugasnya dengan sangat baik, maka saya
A. Puas, namun tak perlu memuji karena hal itu akan membuatnya sombong
B. Tak pernah memuji
C. Memuji setinggi-tingginya agar dia senang dan bersemangat
D. Memuji secara proporsional
E. Terkadang memuji

Itulah 3 soal Tes Penghargaa Kepada Pihak Lain sebagai contoh dan jika Anda penasaran dengan puluhan  soal lainnya, lengkap dengan kunci jawaban, cara penilaian Tes Penghargaa Kepada Pihak Lain, dan  juga tips meningkatkan Penghargaa Kepada Pihak Lain, Lihat Di sini Kumpulan Paket Soal Psikotes





0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Prediksi Soal : Tes Penghargaan Kepada Pihak Lain Kumpulan Soal Psikotes Terbaru