Prediksi Soal Tes Pengendalian Diri di Kumpulan Soal Psikotes Terbaru


Prediksi Soal Tes Pengendalian Diri di Kumpulan Soal Psikotes Terbaru
Syarat lulus ujian BUMN maupun ujian penerimaan pegawai swasta adalah salah satunya lulus dalam  ujian tes psikotes.
Banyak bentuk – bentuk soal tes psikotes, salah satunya adalah Tes Pengendalian diri. Anda bisa memiliki contoh tes ini dan tes tes lainya yang terangkum dalam sebuah ebook Paket Soal Lengkap Psikotes, namun sebelumnya lihat contoh soal dibawah ini!

Pilih salah satu jawaban yang paling tepat!
1. Bila ada rekan kerja yang salah memanggil nama saya,
A. Saya sedikit tersinggung, karena nama adalah kehormatan seseorang
B. Saya tak boleh tersinggung
C. Saya mengingatkannya
D. Saya mengingatkannya dengan keras agar tidak diulang
E. Itu tidak menjadi masalah

2.   Reko kali ini lupa belum   mengembalikan bolpoin yang dipinjamnya
A.   Saya akan menegurnya dengan keras agar tidak terulang lagi
B.   Saya membiarkannya terlebih dulu sebab ini yang pertama kalinya dia lupa
C.   Saya mengihlaskan bolpoin tersebut, toh harganya murah
D.   Saya mengingatkannya
E.   Saya menyindirnya agar ingat kelalaiannya

3. Saya sudah berusaha untuk memperbaiki kelemahan diri,tetapi belum juga
menampakkan hasilnya. Sehingga saya,
A. menerimanya dengan terpaksa.
B. menerimanya, meski tentu saja dengan sedikit kekecewaan
C. menerimanya dengan lapang dada
D. membenci diri saya sendiri.
E. meratapi diri sendiri.
3 soal di atas sebagai contoh Tes Pengendalian diri jika Anda masih penasaran dengan puluhan  soal lainnya, lengkap dengan kunci jawaban Tes Pengendalian diri, Keterangan lengkap cara penilaian / pemberian skor Tes Pengendalian diri, dan  juga tips Pengendalian diri Lihat Disini Kumpulan Paket Soal Psikotes.





0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Prediksi Soal Tes Pengendalian Diri di Kumpulan Soal Psikotes Terbaru