Prediksi Soal : Tes Semangat Berprestasi Di Kumpulan Soal Psikotes Terbaru


Prediksi Soal : Tes Semangat Berprestasi Di Kumpulan Soal Psikotes Terbaru

Syarat lulus ujian BUMN maupun ujian penerimaan pegawai swasta adalah salah satunya lulus dalam  ujian tes psikotes.
Banyak bentuk – bentuk soal tes psikotes, salah satunya adalah Tes Semangat Berprestasi. Anda bisa memiliki contoh tes ini dan tes tes lainya yang terangkum dalam sebuah ebook Kumpulan Soal Lengkap Psikotes Terbaru, namun sebelumnya lihat contoh soal dibawah ini!
                                                                       
Pilih salah satu jawaban yang paling tepat!
1. Atasan anda menetapkan target tugas harus selesai pada deadline tanggal 27 bulan
ini, maka
A.   Saya akan selesaikan tepat pada tanggal 27
B.   Kalau tugas lain menumpuk, saya akan minta ijin untuk menyeleaikan barang
satu atau dua hari sesudah deadline
C.   Saya mencoba menyelesaikan tanggal 26 jika memungkinkan
D.   Saya meminta tolong rekan lain agar tidak terlambat deadline
E.   Saya menegosiasikan deadline yang ditetapkan atasan tersebut   dengan baik-
baik agar tidak terlalu memberatkan

2. Bulan depan   ada kesempatan untuk ikut kompetisi dalam bidang yang saya senangi,
maka saya
A.Tidak ikut kompetisi
B. Mempersiapkan diri guna memenangkan persaingan
C. Ikut jika ada kemungkinan saya menang.
D. Tidak ikut saja daripada kalah
E. Saya ikut, karena saya pasti memenangkan persaingan

3.Ketika gagal mencapai sesuatu yang diinginkan, saya
A.   Mencari dengan seksama siapa yang turut bertanggungjawab terhadap
kegagalan saya tersebut
B.   Mengambil waktu untuk menenangkan diri
C.   Bersedih hati
D.   Melakukan introspeksi dan memperbaiki upaya
E.   Meminta bantuan orang-orang terdekat
 
Mohon maaf kami tidak dapat memberikan Paket soal CPNS gratis secara keluruhan bukan kami tidak mau namun kami juga membutuhkan modal untuk biaya pengetikan soal, pulsa modem  dan biaya lainya (mohon pengertiannya) maka disini kami juga menawarkan penjualan soal elektronik (Ebook) CPNS 2013 kepada Anda.





0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Prediksi Soal : Tes Semangat Berprestasi Di Kumpulan Soal Psikotes Terbaru