Tips Kreatif Mencegah Gigitan Nyamuk Saat Belajar, Menulis Artikel, Online Dll

Seringkali kita merasa tidak nyaman saat kita sadang belajar, menulis artikel dan online, ada banyak gangguan yang seolah - olang ingin menggagalkan niat mulia kita tersebut. Gangguan tersebut bisa berasal dari dalam (intern) dan bisa pula berasal dari luar (ekstern). 
Kalau gangguan dari dalam lebih kepada situasi jiwa atau perasaan kita dapat berupa senang, sedih, dan sebagainya. Gangguan itu bisa di cegah dengan cara anda lebih bersikap dewasa dan lebih sering untuk mendekatkan diri kepada yang kuasa dan jangan perna lupa untuk bersyukur dangan apa yang anda miliki saat ini.
Nah untuk faktor dari luar lebih kepada adanya pihak lain yang ingin menggagalkan niat baik kita saat belajar. Dapat berupa keributan sekitar, adanya teman yang ingin mengajak utuk bermain, dan gangguan dari serangan gigitan nyamuk.
Mungkin yang terakir dari faktor dari luar tadi sering menimpa kita, saat asik-asik belajar eh si nyamuk enak-enakan menggigit kita. Terkadang kita memang sepele dangan nyamuk, tapi jika seandainya nyamuk tersebut adalah nyamuk demam berdarah wah bisa fatalkan?
Tenang sobat untungnya saat ini kamu sedang membaca artikel kilat ini yang mudah - mudahan dapat membantu mengurangi bahkan menghilangkan gangguan tersebut. Untuk itu anda harus simak ya penjelasan dari Godangisina (Gudang Ilmu dan Soal) dibawah ini.

Kalau ada nyamuk pasti anda ingat dengan anti nyamuk bukan? ia anti nyamuk atau kalau tidak suka dengan asap anda bisa mencoba pakai lotion anti nyamuk (tampa menyebut merek). Semuanya sudah biasa namun adakah yang lain terbayangkan oleh anda yang ternyata murah sekali beli tidak usa beli lagi (seperti antinyamuk dan lotion antinyamuk tadi), Ya ada namanya kaus kaki, eh kaus kaki? what kaus kaki. Gak usa heran apa lagi sampai melotot gitu. Ia kaus kaki. 

Percobaan ini tidak sengaja saya lakukan, pas lagi pulang dari kerjaan saya langsung ambil laptop dan Online nah pas hampir kurang lebih dua jam saya merasa ada yang beda, kenapa? ya yang biasanya saya langganan sengatan nyamuk yang ada di rumah kami sampai nyamuk tetangga juga (hehehe) sekarang aman-aman saja (dalam hati cocok juga ini untuk di publikasikan). Maka itulah artikel mini ini sampai kepada anda dan anda baca, ya tergantung pada anda mau coba/ikuti atau tidak tips dari saya ini. Jika anda mencobanya mudah mudahan tidak adalagi nyamuk yang berani menyentuh kaki anda. (yang biasa menjadi tempat terempuk sengatan nyamuk). kalau untuk badan, tangan anda bisa menggunakan pakaian tebal atau paling tidak tertutupi.

Nb. Kaus kaki harus berwarna hitam.

Sekian penjelasan dari godangisina (gudang ilmu dan soal) mengenai Tips Kreatif Mencegah Gigitan Nyamuk Saat Belajar, Menulis Artikel, Online Dll, semoga anda bisa kembali belajar, menulis artikel dan bahkan OL sepuasnya tampa ada gangguan dari nyamuk. Salam blogging
Suka Dengan Tulisan ini?  Tolong beri jempol/like ya


Baca Juga Topik Terkait

Tips Cara Kreatif Menghemat Pulsa
Cara Menghemat Pulsa Yang Baik Ala Gudang Ilmu Dan Soal




4 komentar:

Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan...

Knp harus berwarna hitam lae kenapa gak pink ya?

hehe

Unknown mengatakan...

kebetulan nyamuknya betina lae
jadi kalo pink dy malah doyan
habislah kaki kita semakin di sengat

Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan...

Hahaha..

Benar juga lae..

Apakah warna hitam terlihat seperti menakuti nyamuk ya lae?

Unknown mengatakan...

bisa jadi lae, karena hitam identik dengan yang menyeramkan (contoh dunia hitam dll) nah nyamuk betina yang sering menggigit manusia tidak suka dengan hal yang menyeramkan
hehehe
teory salah

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Tips Kreatif Mencegah Gigitan Nyamuk Saat Belajar, Menulis Artikel, Online Dll