Tempat Cek Page Rank Checker

Sebenarnya ini bukan sebuah artikel, karena memang tidak ada yang info yang mau saya sampaikan disini.
tapi saya hanya menyediakan tool yang langsung saya pinjam dari halaman resmi www.prchecker.info artimya kalau anda kesana untuk cek Page rank blog anda sama jika anda cek disini
Niat untuk menyediakan tool ini sebenarnya tidak ada tapi sejak ada tawaran dari salah satu kawan penyedia grup di facebook (tampa menyebut nama) saya jadi sering ke alamat situs di atas. lalu saya pikir mending buat tool sendiri yang hasilnya sama saja.
Oklah teman tidak berpanjang lebar langsung aja cek PR blog/website anda di bawah ini
selamat mencoba
Nb. Jangan lupa sertakan http:// nya ya
misal untuk blog ini http://www.godangisina.com/
Cek Sekarang


Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Suka Dengan Tulisan ini?  Tolong beri jempol/like ya




5 komentar:

Edot Herjunot mengatakan...

gue udah cek soob :D
PR gue masih tetep 2 , belom ada perubahan :)

Unknown mengatakan...

ok makasi uda singgah sob..tetap semangat dan salam sukses sob

Unknown mengatakan...

gan D Chesterun Putra@ makasi ya buat komennya

goyang patah patah mengatakan...

Jadi g repot lagi ya sobat, kw tool cek PR dah ada di blog kita :)

Unknown mengatakan...

goyang patah2@benar sob cadi bisa lebih praktis

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Tempat Cek Page Rank Checker