Harus Belajar Dari Vivanews.co.id Untuk Desain Blog Informatif

Mungkin terdengar agak janggal ditelinga judul dari blog ini, Harus Belajar Dari Vivanews Untuk Desain Blog Informatif, namun ada makna khusus yang sebenarnya ingin Godangisina (Gudang Ilmu Dan Soal ) berikan.
Aktifitas ngeblog mungkin sudah hampir setiap orang mengetahuinya, apalagi jika orang tersebut sering mengakses internet (online). Dan pada akhirnya semakin banyak pula yang ikut bergabung untuk coba-coba atau serius di dunia blog ini, tentunya dengan berbagai alasan tersendiri, contohnya godangisina (saya) mempunyai tujuan dasar menulis di blog ini adalah agar cepat di kenal orang dalam artian banyak teman. Namun Sudahkah hasil blog kita tersebut standart? jawabannya hanya kita yang tau.
Bicara soal standart maka kali ini saya mau kasih tahu kepada teman netter semua, apalagi anda yang suka baca berita online bahwa ada satu media berita online yang menuut godangisina (saya) sudahlah memenuhi standart kenyamanan pengunjung website tersebut.
Lalu apa sih kriteria sehingga saya berani berkata seperti itu?
Oklah akan kita bahas satu persatu
Yang pertaman Vivanews adalah media berita online yang memiliki load/koneksi internet yang sangat ringan, dasbornya/homepage dapat tampil utuh hanya dalam hitungan detik, belum lagi jika kita masuk ke konten berita (isi) wah kecepatan loadingnya pastilah jauh lebih ringan.

Ok itu tadi dari faktor loading jaringan. Yang kedua adalah mengenai isi dan konten yang tersusun dengan rapi (ini memang bersifat relatif). Bagi saya pribadi suka dengan tampilan yang dibuat oleh admin vivanews tersebut, tampilan yang tidak terlalu kaku ataupun terlalu menor, bisa di bilang paslah untuk portal/konten berita.

Selanjutnya alasan saya mengatakan blogger informatif harus belajar dari vivanews.co.id adalah penempatan dan pemasangan iklan yang rapi dan tidak berlebihan. Sejauh ini saya tidak menemukan iklan yang di set popup (melayang atau sejenisnya), saya yakin admin ataupun desainer website berita ini bukan tidak bisa membuat iklan pop-up tapi mereka tetap menjaga kenyamanan pengunjung dalam menikmati suguhan berita yang diberikan vivanews tersebut. Tidak dengan portal berita lainnya (tidak menyebut merek karena kurang etis) yang memiliki iklan pop-up bahkan lebih parahnya banyak pula.

Nah itulah alasan saya mengatakan bahwa website vivanews ini adalah website berita yang baik dan pantas untuk di contoh oleh blog/website yang isinya informatif seperti blog ini (walaupun blog ini masih jauh lebih berat/loading lama dari viva news tersebut).

Sekian tulisan saya mengenai "Harus Belajar Dari Vivanews.co.id Untuk Desain Blog Informatif" . dan bagi anda yang penasaran dengan vivanews tersebut klik aja link ini http://viva.co.id maka anda akan dibawa ke website resmi vivanews tersebut.

Nb.Tulisan ini bukan ada maksut apa-apa, bukan untuk promosi atau iklan atau sejenisnya, karena sesungguhnya saya sendiripun tidak kenal dengan admin dari berita online tersebut.
Oklah demikian tulisan dari Godangisina (gudang ilmu dan soal), semoga bermanfaat dan salam blogging..
Suka Dengan Tulisan ini?  Tolong beri jempol/like ya

Baca Juga Topik Terkait

Tips Cara Kreatif Menghemat Pulsa
Cara Menghemat Pulsa Yang Baik Ala Gudang Ilmu Dan Soal




9 komentar:

Unknown mengatakan...

wahhh keren juga ya viva nih.... bisa di contoh dah.....

makasih ya kawan.... udah share

Unknown mengatakan...

sama2 teman..ia memang itu yg saya rasakan kebetulan saya langganan vivanews

Bayu mengatakan...

sundul,gan :)
nice posting sobat. sangat bermanfaat nih , bisa dicoba :)

Goek Info mengatakan...

Namanya juga situs ternama lae, pasti compress lbh ringan dan karena situs berita ya templatenya harus magazine,,


mantap lae

Unknown mengatakan...

bayu@ makasi atas kunjungannya gan

Unknown mengatakan...

adi kone@ ia lae di kompres
kaya orang demam aja ya

Download Game Seru PC Free Download mengatakan...

Setuju banget gan, vivanews emang bagus, kita harus belajar dari situ gan... ^_^
semagat blogging... ^_^

Unknown mengatakan...

Download Game Seru PC Free Download@ makasi atas kunjungannya gan

Tips Kesehatan mengatakan...

Manteb gan artikel nya

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Harus Belajar Dari Vivanews.co.id Untuk Desain Blog Informatif