Daftar 10 Besar Sosial Grup Facebook Terbaik Membahas Blog dan Internet

Salam Godangisina (gudang ilmu dan soal), kali ini godangisina tidak sedang membahas mengenai soal ataupun pembahasannya berhubung karena un dan snmptn 2012 pun sudah berakir. Namun kali ini godangisina (saya) akan sedikit berbagi pengalaman kepada teman netter (pengguna internet)  semua mengenai daftar 10 besar sosial grup facebook terbaik membahas blog dan internet.

Daftar ini adalah daftar yang sengaja saya buat dan datanya asli saya yang buat tidak ada unsur dari manapun atau unsur apa pun. Artinya ini merupakan pengalaman tersendiri dari saya (penulis) berarti lain pula daftrar dari sahabat yang mungkin punya daftar tersendiri.

Baiklah tampa berpanjang lebar langsung saja kita urutkan, biar penasaran kita urutkan dari yang terbesar (terbesar bukan yang terbaik dari daftar ini).

Oklah untuk posisi no 10 ada grup Request dan Download Software Gratis (sengaja saya kasi link agar teman - teman bisa langsung ke grup tersebut kalau cocok teman rasa)
wah kenapa dengan grup Request dan Download Software Gratis , apakah ada yang spesial?
jawabnya ia.. dari segi kekompakan pada anggota grup bisa di acungkan jempol karena memang untuk bicara tentang komputer, software, dan download. bisa di andalkan.

Ok kita tinggalkan Request dan Download Software Gratis kita ke nomor urut berikutnya

Kita masuk ke no urut 9 ternyata ada grup Blogger Community of Indonesia, grup yang kebanyakan membahas blog ini merupakan grup perdana admin blog ini, dari situlah pertama kali saya mengenal yang namanya follow dan like fan page sampai sekarang grup ini merupakan tempat saya untuk berbagi link dan berbagi pengalaman

Masuk ke no urut 8 ada grup yang dari tadi pengen sekali di sebut ya SAHABAT BLOGGERS, grup yang beranggotakan 1.629 member ini terbilang baik, apalagi tingkat yang melakukan spam terbilang lumayan rendah (ya walaupun ada juga satu dua yang masi aja membandal untuk spam)

Nah gak terasa kita masuk ke no urut 7, ada siapa ya di sana?
Ternyata ada gebreg"z 09 comunity, wah dari namanya aneh banget ya, ya memang nama grup ini adalah singkatan dari geografi b reguler, grup yang beranggotakan satu kelas ini merupaka grup tertutup, ya yang sering dibicarakan ya tentunya seputar kampus namun tidak jarang pula bicara tentang tren terbaru misal maraknya berita/iklan klinik tong fang, pastilah menjadi bahan pembicaraan online anggota grup ini

Sampai kita ke no urut ke 6 ada DUNIA IT dari namanya kita sudah bisa menebak pastilah para membernya kebanyakan membicarakan masalah IT , seperti sofware komputer terbaru, dunia game, sampai dunia blog dan hosting tidak luput dari pembicaraan.

Langsung lah kita ke no urut ke lima, diam-diam ada grup baru yang bisa masuk ke peringkat ke 5 versi godangisina namanya Back To Blog, ya kembali ke blog itulah kira-kira pengertiannya jika kita ambil kamus bahasa inggris (jadi belajar b.inggris hehehe). kelebihan dari grup ini adalah jarang sekali di temukan spammer, ya kecil sekali persentasenya jika dibandingkan grup-grup lain.

Saat ini kita ke rangking ke 4, (sudah mendekati 3 besar ya), sabar.. nah di urutan ke 4 ada grup yang bernama Septialdo Nursukma, nama grup yang di ambil dari nama admin nya semdiri Septialdo Nursukma, adalah grup yang sering membahas masalah terkait it, komputer, blog sampai kontes CEO.

Wah.. ternyata sudah di rangking 3 besar, siapa ya yang masuk ke dalam rangking 3 besar ini
ternyata ada di urutan nomor 3 grup yang beranggotakan member (untuk saat ini) sebanyak 1412 orang yaitu UltiSe7en_Blog's (All Share Zone), kelebihannya setiap hari selalu ada link share di grup ini dalam sehari orang yang sama bisa berbagi sampai 3 kali (bisa di bilang bebas).

Nah kita sampai di runner up kita saat ini, ada grup aGuS_TKJ Blog's (All Share Zone), yang memiliki member terbanyak dari lainya (menurut daftar ini) yaitu 107.246 Anggota, dan hampir semuanya aktif dalam grup ini. wah bisa dibayangkan cepatnya pertumbuhan blog kita kalau sempat 107.246 Anggota tersebut melihat artikel blog/ tulisan kita. cepat dapat hit tentunya.

Pasti sudah tidak sabaran mau tau siapa jawara kita....?
okelah ini dia KBB [Kumpulan Blogger Berpagerank 1-10], komunitas blog yang bisa ditebak dari namanya hanya blogger yang ber pagerank saja bisa mendaftarkan diri ke grup ini. Setiap ada yang ingin masuk maka admin pasti akan melihat (cek pagerank blog tersebut) dan jika sesuai  dengan aturan main maka segeralah bergabung di grup ini.
selain itu di grup ini di larang keras yang namanya spam jadi teman-teman yang suka spam dam mau masuk ke grup ini rubah dulu ya kebiasaan nya.
kelebihan dari grup ini adalah rank blog/web kita bisa cepat naik karena rank-rank di blog ini yang sudak baik apalagi sering pula acara komen-komenan, follow-followan sampai tukar link semua ada disini.
Bagaimana tertarik untuk bergabung?
grup ini adalah grup terbuka siapa saja boleh menawarkan diri jadi member, tapi ingat pagerank harus minimal 1 dan jangan perna spam dalam memberikan link blog dan kalau boleh maulah mengomentari setiap artikel teman satu grup (istilahnya jagan pelitlah berkomentar)

Itulah tadi Daftar 10 Besar Sosial Grup Facebook Terbaik Membahas Blog dan Internet fersi Godangisina (gudang ilmu dan soal) ingat tulisan ini tidak ada maksut apa-apa hanya ingin membantu teman - teman netter yang ingin mencari grup blog/internet sebagai wahana untuk berbagi. Karena kata orang bijak berbagi itu baik.
Trimakasih atas kunjungannya dan apa bila ada kesalahan nama, tulisan dan angka saya mohon maaf. Salam blogging
,
Baca Juga Topik Terkait
Tips Cara Kreatif Menghemat Pulsa
Cara Menghemat Pulsa Yang Baik Ala Gudang Ilmu Dan Soal




15 komentar:

Goek Info mengatakan...

Datang membaca artikel disini lae..

hehe

Asik..Nomor 1 KBB..
Sangat Bagus lae....


Unknown mengatakan...

ok lae, trima kasih ats kunjungannya
salam blogging

Rianti Mahadewi mengatakan...

mantap2 gan, grupnya.. Apalagi yang punya member terbanyak itu. Bisa sbg gudang backlink buat blog kita kan..?

Unknown mengatakan...

ia benar mas Ahmadi Tanjung@ segera mendaftar biar cepat dapat backlink

vionet mengatakan...

boleh nih gabung dengan group 10 besar FB tentang Tutoral dan Tips Blog.
bagus artikelnya....jalan-jalan ya....

blog pendidikan mengatakan...

terima kasih artikelnya,maaf baru bisa berkunjung. salam

Unknown mengatakan...

violet@ ok sob makasi sudah mau berkunjung, ya saya nanti jalan2 ke blognya agan

Unknown mengatakan...

blog pendidikan@ ok sama2 gan senang bisa kenal agan

goyang patah patah mengatakan...

info bermanfaat nich sobat, lumayan sobat bisa dapet gratis backlink kw ikutan group2 seputar blogger :)

blogart mengatakan...

Horee BTB masuukk..

Unknown mengatakan...

ia sob BTB masuk dan aman di urutan ke 5, slamat ya sobat adminnya y?

Unknown mengatakan...

goyang patah@ thanks bank patah, ia gabung ja bank

Unknown mengatakan...

bisnis iku temenan pogak tow

Unknown mengatakan...

Thanks gan infonya!
http://files27.blogspot.com/
Di tunggu kumbalnya!!!

Anonim mengatakan...

Makasih mas,,, sangat bermanfaat, dengan ini kita bisa mendatangkan traffic sebanyak mungkin dari facebook.,,,, hhe.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Daftar 10 Besar Sosial Grup Facebook Terbaik Membahas Blog dan Internet