Info Penerimaan CPNS 2014 Untuk Daerah Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat


Info Penerimaan CPNS 2014 Sumatera Barat

Berbagai info CPNS 2014 akan segera ramai beredar didunia internet seperti info CPNS yang satu ini. Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat berencana buka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Solok Selatan provinsi Sumatera Barat (Sumbar) masih menunggu rekapitulasi pengusulan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.


“Kita belum bisa menentukan berapa jumlah formasi CPNS yang akan diajukan tahun ini karena masih menunggu pengusulan dari msing-masing SKPD,” kata Kepala BKD Yulian Efi didampingi Sekretaris BKD Suwirman di Padang Aro, Kamis.

Dia mengatakan, dengan sudah adanya penerimaan CPNS tahun lalu maka sekarang kita membutuhkan pengusulan dari masing-masing SKPD sesuai kebutuhan. Untuk pengusulan oleh masing-masing SKPD di kabupaten itu katanya, diberi tenggat waktu hingga 28 Maret untuk menyerahkannya ke BKD.

“Setelah pengusulan dari masing-masing SKPD diterima baru diproses dan diusulkan ke Kemenpan RB,” katanya.

Untuk pengusulan formasi CPNS 2014 katanya, pasti dilakukan karena sebagai daerah baru Solok Selatan masih kekurangan pegawai. Pada 2013 Solok Selatan menerima PNS dari formasi umum sebanyak 100 orang, dari honorer kategori satu 262 orang dan Kategori dua yang lulus tes 411 orang. [casmedia.com]

Adapun berita mengenai "Info Penerimaan CPNS 2014 Untuk Daerah Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat" merupakan berita yang membutuhkan tindak lanjut untuk itu silahkan bookmark website ini karena sutu-waktu kami akan kembali mengabarkan mengenai Info Penerimaan CPNS 2014 Untuk Daerah Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat. Semoga berita ini bermanfaat untuk anda dan juga saya.




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Info Penerimaan CPNS 2014 Untuk Daerah Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat