5 Penyebab Pengunjung Blog Turun : Jasa Seo

Penyebab Pengunjung Blog Turun
5 Penyebab Pengunjung Blog Turun : Jasa Seo - Sudah lama saya gak menulis artikel tentang blogspot, belakangan ini banyak permintaan artikel tentang Berita CPNS,  namun karena ada beberapa pertanyaan yang terlontar dalam forum diskusi di facebook maupun google plus sayapun tergerak untuk menulis lagi dan kali ini khusus tentang search engine optimization (SEO). Walaupun pengetahuan seo saya masih sedikit namun yang sedikit itu akan saya share kepada anda (prinsip guru). 
Sebenarnya banyak hal yang dapat membuat pengunjung/ visitor di blog anda berkurang / turun, namun saya hanya akan memberikan 5 saja yang utama, berdasarkan yang saya tahu dan alami

1. Terlalu sering ganti template blog

Pengalaman saya ini terjadi ketika waktu itu banyaknya template-template blog baru dengan embel-embel template seo, template friendly dan sebagainya alhasil bukan jadi friendly malah pengunjung jadi anjlok (Baca cara mengembalikan pengunjung blog yang sempat hilang) jadi menganti template terlalu sering juga akan menurunkan performa blog anda.

2. Terlalu sering merubah tata letak blog

Sama halnya dengan sering mengganti template, terlalu sering merubah letak widget yang ada di blog juga bisa mengurangi kinerja robotbot untuk crawl blog anda. Percaya atau tidak ini sudah saya alami dan setelah saya yang dulunya merubah tata letak blog tapi sekarang tidak lagi dua minggu tidak dirubah-rubah pengunjung blog bertambah sekitar 5%

3. Terlalu sering merubah meta title dan meta deskripsi blog

Kalau saya mengatakan meta itu seperti spanduk yang di pampangkan di jalan agar orang tahu apa yang sedang di beritakan atau hendak dijual, hubungannya semakin sering spanduk tersebut diganti-ganti maka orang akan bingung dengan barang yang akan di promosikan tersebut. Seperti itu kira-kira jika anda terlalu sering merubah meta title dan meta deskripsi blog anda, pahamkan...^_^

4. Terlalu berlebihan dalam berburu backlink (over optimasi)

Kalau anda seorang blogger pasti anda tahu kalau salah satu yang berperan dalam membangun blog anda adalah backlink, backlink ibarat batu dalam sebuah bangunan atau ibarat tentara perang pada sebuah pertempuran tentu sangat penting, namun jika sebuah negara menciptakan/melatih masyarakatnya menjadi tentara secara berlebihan dalam waktu singkat kita akan melihat kualitas yang tidak baik bukan?
Kalau anda bertanya kepada saya apakah saya tidak berburu backlink untuk blog ini, jawabannya pasti iya. Namun lagi-lagi saya katakan saya akan mengatur waktu saya, hari-hari saya untuk lebih terkontrol dalam mencari backlink, saran saya cukup satu atau paling banyak 5 backlink dari blog-blog dofollow PR tinggi (3-7) setiap hari URL HOMEPAGE anda dan selingi dengan URL POSTINGAN blog anda.

6. Malas membuat artikel baru

Ini adalah penyebab terakhir mengapa pengunjung blog anda turun, ingat setiap artikel baru yang di publis maka google akan memberi poin tinggi (apalagi artikelnya original) karena google ingin memberikan kepada pengunjung setianya hal-hal yang baru. Kalau anda terus mempertahankan artikel-artikel lama anda untuk membangun blog anda maka anda sudah salah kapra, rajinlah dalam membuat artikel-artikel baru yang banyak di cari orang maka saya jamin blog anda tidak lagi dipandang sebelah mata oleh mbah google bahkan blog anda akan dijadikan primadona ditempatkan dihalaman pertama mereka, ibarat koran halaman pertama adalah hot news/headline news mereka.

Bagaimana sudah paham ya mengenai 5 Penyebab Pengunjung Blog Turun dalam sebuah Jasa Seo gratis, karena hidup untuk berbagi.




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> 5 Penyebab Pengunjung Blog Turun : Jasa Seo