UN SMA 2013 Mendatang 20 Paket Soal


UN SMA 2013 Mendatang Di Bagi Menjadi 20 Paket Soal,
Bukan hendak menakut - nakuti teman-teman semua, namun ini memang akan terjadi karena di tahun 2013 mendatang UN ( Ujian Nasional) akan di buat dalam 20 paket / seri soal.
Nah Untuk itulah benar kata pepatah lama yang mengatakan bahwa "Persiapan yang baik adalah kunci keberhasilan, tampa persiapan yang baik yang ada hanyalah kegagalan"
Jadi jika teman-teman ingin sukses di UN 2013 mendatang maka persiapkan dirimu sejak dini hari.
Untuk itulah kami akan memberikan sedikit tips agar persiapan UN 2013 mu menjadi lebih baik
Mempersiapkan diri itu bukan hanya dengan cara belajar begitu saja. Namun ada 2 hal yang perlu kamu ketahui terkait cara belajar yang baik untuk UN 2013 mendatang.
  1. Kamu belajar dengan tepat, jika kamu disuruh memilih pola belajar mana yang akan menjadi pilihan mu, 1 x 3 atau 3 x 1?, ya mudah - mudahan kamu memilih 3 x 1 karena itulah pola belajar yang baik. Maknanya, belajar 3x belajar masing-masing satu jam, bukan sebaliknya 1x  belajar selama 3jam. Artinya Belajarlah dengan tepat, belajar dengan rutin, sedikit demi sedikit akhirnya semua dapat dipelajari. Untuk menjelang UN 2013 mendatang bahaslah soal-soal mu itu dengan konsep cicil sedikit demi sedikit, mudah - mudahan semua soal dapat kamu bahas dan mengerti sampai waktu UN tiba.
  2. Belajarlah dengan waktu yang tepat, nah hal ini juga sering saya ucapkan kepada anak didik saya yang juga sedang duduk di kelas 12 SMA, Apa itu? Belajarlah tepat waktu, manusia punya batas jenuh/bosan dan mengantuk, jika kamu belajar pukul 23.00 mungkin 30-60 menit belajar kamu akan mengantuk. Tapi jika kamu belajar di mulai pukul 19.00, 2 jam kamu belajar baru terasa lelah/mengantuk. Jadi kamu harus pintar-pintar dalam memilih waktu mu yang tepat untuk belajar/membahas soal.
Nah itulah artikel UN SMA 2013 Mendatang Di Bagi Menjadi 20 Paket Soal, dengan juga di lengkapi tips dalam mempersiapkan UN 2013 mendatang. Semoga bermanfaat dan bisa membantu kamu lulus UN 2013 mendatang




9 komentar:

svshare7 mengatakan...

yuppss betul sob, kebanyakan orang² kita ini memlih 1x3, jadinya ilmu ga masuk, stress ia..hhe

Unknown mengatakan...

svshare7@ setuju sob
kita sependapat y

Unknown mengatakan...

svshare7@ setuju sob
kita sependapat y

Yousake NKRI mengatakan...

mampir sejenak untuk baca artikel ini..

Android Freak mengatakan...

Dulu, jaman kita sekolah, informasi begini cuman di dapat dr sekolah aja.. jd kalo gak masuk sekolah dah pasti telat info..

Unknown mengatakan...

Yousake NKRI@ ok gan silahkan

Unknown mengatakan...

Android Freak @ ia gan benar banget, pi sekarang kan zaman informasi

Ketua KPK mengatakan...

Kasian adk2 leting aku yang akan berjuang di UN 2013. semoga dengan info ini, adk2 bisa lebih siap dalam menghadapi ujian nasional.

Unknown mengatakan...

Ketua KPK @ benar sekali pak..

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> UN SMA 2013 Mendatang 20 Paket Soal