Tips Agar Pengunjung Blog Betah lama - lama blogging di blog / website kita

Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai cara memasang buku tamu / guest book di blog maka kali ini godangisina akan berbagi tips agar pengunjung betah lama - lama blogging di blog / website kita.
Namun sebelum kita bahas terlalu dalam ijinkan saya memperkenalkan diri

Saya adalah godangisina, sebuah blog sederhana yang berisi artikel menarik mengenai tutorial blog dan komputer yang terus berusaha memberikan yang terbaik untuk anda pengunjung setia godangisina

Kalimat di atas mungkin agak aneh bagi anda, namun percaya atau tidak itu dapat membantu para pengunjung blog untuk mengingat blog ini. (semoga)

Sebenarnya saya tidak sedang ingin pamer merek atau sebagainya namun kalau pengunjung sudah ingat maka untuk hari berikutnya jika dia tersesat dalam mencari sesuatu yang ada hubungannya dengan blog kita maka dia akan selalu menuju blog anda sebagai referensinya (ini sudah saya buktikan sendiri). (sekedar intermiso)
 
Baiklah godangisina akan memulai tips agar pengunjung betah lama - lama blogging di blog / website kita.
Pertama yang perlu anda perhatikan adalah kecepatan loading blog / website anda, lohh kenapa lari kesitu mas godangisina? ya karena menurut penelitian (bisa di cari di mbah google) bahwa pengunjung hanya bisa bertahan sabar menunggu loading hingga 30 detik, selebihnya dia akan meninggalkan blog anda (kecuali ada tugas yang teramat penting) dan itu pastilah sangat merugikan bagi anda sendiri,  ko rugi?. ya jika anda memiliki iklan mis iklan ppc di blog anda, boro-boro (bahasa inggris pedalaman ckck) dia me-klik iklan anda mungkin melihatnya saja dia malas karena dalam pikirannya ah LOLA, males ah..maka usahakan loading blog anda ringan. Hapus gambar yang tidak perlu.

Tips yang kedua adalah buat tampilan blog anda semenarik mungkin, bila perlu buat logo atau gambar unik (yang tidak dimiliki blog lain), godangisina jamin para pengunjung anda akan tertarik untuk datang lagi ke blog anda.

Tips yang terakir adalah lengkapi blog anda dengan game, musik, tv online, radio online dsb. Ko jadi web penyiar berita..hehehe. Enggak ko itu hanya daya tarik agar pengunjung anda betah lama - lama di blog anda dan selalu ingat dengan anda, Apalagi blog anda adalah flog yang frienly alias bersahabat. ^_^

Demikianlah tips agar pengunjung blog betah lama - lama blogging di blog / website kita dari godangisina. semoga bermanfaat.
Jika artikel ini bermanfaat bagi anda tolong sebarkan artikel ini melalui twitter maupun facebook. trims




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Tips Agar Pengunjung Blog Betah lama - lama blogging di blog / website kita