Cara Memasang Buku Tamu Guest Book di Blog

Memiliki banyak pengunjung di blog tentu adalah dambaan bagi setiap blogger. Tapi apakah pengunjung blog betah lama - lama di blog). Namun jika blog ag akan ingat dengan blog anda?, jawabannya belum tentu (Pelajari bagaimana cara agar pengunjunnda adalah blog yang ramah bisa terlihat dari adanya buku tamu / guest book maka itu dapat membantu blog anda tidak di lupakan begitu saja oleh para pengunjung (sebenarnya masih banyak lagi yang lain).
Baiklah tampa berpanjang lebar maka kali ini godangisina akan perjelas sedikit mengenai cara memasang buku tamu / guest book di blog anda.
pertama anda masuk terlebih dahulu ke link ini (klik disini), maka anda akan diantar ke forn pendaftaran singkat seperti gambar di bawah.
Setelah itu isilah form pendaftaran tersebut dan akhiri dengan creat my cbox dan anda akan di antarkan menuju pengaturan warna.
Pilih warna sesuai backgroun blog anda atau selera anda sendiri.

Baiklah sekian cara memasang buku tamu dari godangisina semoga bermanfaat. jangan lupa berkomentar di buku tamu blog godangisina
Jika artikel mini ini bermanfaat bagi sobat semua tolong share dan like fan page godangisina ya



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Cara Memasang Buku Tamu Guest Book di Blog