Jangan Galau Menghadapi Seleksi CPNS Sistem CAT Ini Jurus Ampuhnya

Jangan Galau Menghadapi Seleksi CPNS Sistem CAT Ini Jurus Ampuhnya
GODANGISINA.COM - Seleksi tahun ini (2014) mewajibkan tesnya di lakukan secara CAT atau Computer Assisted Test yang artinya menggunakan sistem komputerisasi yang terhubung dengan jaringan internet.

“Siap atau tidak siap, semunya wajib pakai CAT. Ini tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kalau menolak pakai CAT, berarti tidak bisa melaksanakan seleksi CPNS” tegas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar.

Bentuk keseriusan pemerintah untuk kebijakan inipun telah dituangkan dalam bentuk simulasi gratis (Baca : Info Simulasi Pemerintah ==> http://www.cpns-indonesia.com/2014/07/info-simulasi-cat-cpns-online-gratis.html )

Namun hasilnya sungguh tidak memuaskan karena mereka yang ikut simulasi tidak mempersiapkan dengan matang (Baca : Simulasi Tes CPNS pemerintah hasilnya dibawah standar==>http://www.cpns-indonesia.com/2014/07/simulasi-tes-cpns-pemerintah-hasilnya.html)

Untung baru simulasi bagaimana kalau ujian yang sebenarnya ya!!
Untuk itulah sebaiknya PERSIAPKAN dari mulai dini hari untuk mendapatkan SOFTWARE APLIKASI CAT BERSATANDAR BKN (Badan Kepegawaian Negara)

Caranya:
1. Pesan berupa BUKU (Bonus software aplikasi CAT) hub 087868388911
2. Sudah punya buku tidak masalah, Pesan CDnya juga bisa hub 087868388911
3. Sudah punya Buku dan CD tidak masalah, dapatkan ebook + software + ikut tryoutnya saja (Link resminya http://soal.cpnsonline.com )

Ada banyak jalan menuju Roma, begitu juga dengan LULUS SELEKSI CPNS.

"Kesalahan terbesar orang yang gagal adalah terlalu banyak berpikir dan tidak segera melakukan tindakan"

Admin - Calvin Nainggolan - 




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Jangan Galau Menghadapi Seleksi CPNS Sistem CAT Ini Jurus Ampuhnya