Penetapan Formasi CPNS 2014 Diajukan Secara Online

Jakarta. Kepada tiap-tiap instansi daerah maupun pusat yang membutuhkan tambahan pegawai baru diminta untuk mengisi kebutuhan pegawai tiap instansi dan segera mengajukan usulannya ke pusat agar pemerintah cepat memberikan penetapan formasi.

"Silakan mengajukan usulan secepatnya agar penetapan formasinya lebih cepat lagi," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Azwar Abubakar di Jakarta, Kamis (27/2).

Selanjutnya dijelaskan kembali di tahun 2014 ini pemerintah mencanangkan 100 ribu orang dengan formasi cpns untuk tiap-tiap daerah maupun pusat. Dan bagi daerah yang sudah siap pengajuannya bisa lewat online tidak lagi harus datang ke Jakarta.

"Sekarang kita pake IT semua. Ini lebih menghemat waktu dan biaya juga. Nanti tiap-tiap instansi akan diinformasikan berkas apa yang kurang," terang politisi PAN ini.

Selain itu tidak hanya usulan cpns saja secara online penetapan formasipun akan menggunakan online agar nantinya masyarakat bisa tahu daerah mana yang membuka formasi dan tentunya ini akan menghemat waktu serta biaya.(Godangisina)




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Penetapan Formasi CPNS 2014 Diajukan Secara Online