Petunjuk PENDAFTARAN Anggota CPNSONLINE INDONESIA

Petunjuk PENDAFTARAN Anggota CPNSONLINE INDONESIA :

☑ Masuk (Klik) : http://soal.cpnsonline.com/

☑ Pilih Menu PENDAFTARAN

☑ Isi Form Pendaftaran (sesuai gambar) :
→ Data Login : Username (Nama Pendek) dan Password
→ Data Pribadi : Nama, Alamat Lengkap dsb (ikuti petunjuk)

☑ Setelah Mendaftar, AKTIFKAN Keanggotaan anda dengan melakukan pembayaran ke nomor rekening Resmi cpnsonline sesuai dengan yang tertera di Website.

☑ Setelah melakukan Pembayaran dan Konfirmasikan Pembayaran ke cpnsonline, Tunggu Balasan SMS konfirmasi Pembayaran Anda dari TIM CPNSONLINE INDONESIA, maksimal dalam jangka 24 jam setelah sms konfirmasi Anda tersebut, Username dan password Anda akan aktif untuk dapat mengakses member area cpnsonline Indonesia.

☑ Tunggu Balasan SMS konfirmasi Pembayaran Anda dari TIM CPNSONLINE INDONESIA, maksimal dalam jangka 24 jam setelah sms konfirmasi Anda tersebut, Username dan password Anda akan aktif untuk dapat mengakses member area cpnsonline Indonesia.

☑ Setelah mendapatkan balasan SMS aktivasi keanggotaan Anda dari TIM CPNSONLINE, silahkan login di member area cpnsonline Indonesia dengan memasukkan username dan password Anda di kotak login yang telah disediakan.

☑ Setelah login di Member Area CPNSONLINE INDONESIA, Anda akan mendapatkan semua paket premium ebook cpnsonline, paket tryout cpns secara online dan offline, layanan smsgateway, dan semua program cpnsonline yang selalu diupdate.

☑ Keanggotaan Anda berlaku untuk selamanya, Tidak ada pembayaran tambahan apapun selain biaya pendaftaran, Anda bisa mendapatkan semua program layanan cpnsonline Indonesia secara gratis untuk selamanya termasuk update ebook dan semua layanan tryout dan smsgateay untuk tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA CPNS ONLINE INDONESIA

☑ PAKET TRYOUT INTENSIF CPNS 2013
(Tryout CPNS 2013 dilakukan secara ONLINE dan OFFLINE menggunakan Computer Assisted Test (CAT) CPNSONLINE INDONESIA)

☑ PAKET PREMIUM EBOOK CPNSONLINE INDONESIA
(Berisi kumpulan paket soal-soal asli ujian tahun sebelumnya dan soal-soal latihan cpns yang berstandar kisi-kisi materi resmi dari pemerintah)

☑ LAYANAN SMSGATEWAY CPNSONLINE
(Berupa layanan gratis penerimaan informasi lowongan cpns 2013 melalui SMS tanpa dipotong pulsa dan tambahan biaya apapun)

☑ PROGRAM LAYANAN ANGGOTA CPNSONLINE
(Program layanan anggota aktif berupa update materi soal cpns, bimbingan langsung dengan para ahli dan layananan lainnya)

Demikian petunjuk pendaftaran ini disampaikan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Admin CPNSONLINE INDONESIA di 0853 - 6252 - 1054 atau 0878 - 6838 - 8911, Terima Kasih.

Salam Sahabat, Sukses Selalu
Hormat Kami
( Calvin Nainggolan )
Admin CPNS ONLINE INDONESIA © http://soal.cpnsonline.com/
0853-6252-1054 atau 0878-6838-8911



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Petunjuk PENDAFTARAN Anggota CPNSONLINE INDONESIA