Twitter Lebih Unggul Pagerank Dari Facebook Update 2013


Twitter Lebih Unggul Pagerank Dari Facebook

Twitter Lebih Unggul Pagerank Darifacebook Update 2013 - Beberapa saat yang lalu saya download tool yang bisa otomatis cek Pagerank setiap website, ternyata tool ini sangat berfungsi makanya langsung saya download dan install juga untuk browser mazila firefox dan google chrome, kebetulan itu yang sering saya pakai kalau opera mini jarang sekali.

Cek Pagerank


Jadi ceritanya ketika tool untuk melihat pagerank tersebut sudah saya install saya iseng-iseng melihat masing-masing pagerank (PR) beberapa sosial media diantaranya yang sempat saya cek itu facebook (Fb) PRnya 9, Gmail dan Blogger PRnya 8 dll. Ya pastinya saya juga tidak lupa memeriksa apakah PR blog ini (Berita CPNS Terbaru)masih tetap, ya syukurlah ternyata PR homepagenya masih tetap.



Pagerank Tertinggi


Ketika itu saya pengen twitt status di twitter, sudah lama gak main ke twitter. Saya mau lihat apakah ada yang mantion atau ada yang ngasi pesan. Pas saya lagi ngetwitt saya lihat lagi tool PR twitter itu saya kaget ternyata Pagerank Twitter lebih unggul dari kompetitornya Facebook dll selamat ya Twitter (kunjungi twitter saya ya disini). Tulisan ini bukan diskriminasi buat facebook atau saya mau bangga-banggain twitter toh saya juga lebih sering menggunakan facebook ya buat sarana promosi, hanya saja saya kaget ko bisa ya twitter memiliki PR lebih tinggi dari Facebook maupun prodak lain seperti google plus maupun youtube yang sering kita gunakan. Nah kalau teman-teman blogger master ada masukan tolong donk diberi masukan atas pertanyaan saya tadi. Demikian terimakasih.





2 komentar:

Anonim mengatakan...

Peertamx.
makasih gan infonya.. :)

Unknown mengatakan...

Ok sama2 gan
makasi juga buat kunjungannya

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Twitter Lebih Unggul Pagerank Dari Facebook Update 2013