Kabar Gembira Lowongan CPNS Lulusan SMA/SMK di KEMENKUMHAM

CPNS SMA/SMK
Kabar Gembira LowonganCPNS Lulusan SMA/SMK di KEMENKUMHAM
Ini merupakan kabar gembira untuk anda yang selama ini menunggu adanya penerimaan Calon Pegawai Negeri (CPNS) baru. Karena tahun ini kemungkinan besar (hampir pasti) akan dibuka kembali lowongan CPNS untuk formasi lulusan SMA sederajat di Kementerian Hukum dan HAM (KEMENKUMHAM). Lowongan CPNS di Departemen KEMENKUMHAM akan diisisi posisi seperti formasi tenaga sipir.
KEMENKUM dan HAM telah meminta 19 ribu tenaga sipir (golongan ll ) untuk ditempatkan diseluruh lapas yang ada hanya saja baru sekitar 2000 tenaga lapas yang terisi, itu berarti masih kekurangan tujuh belas ribu orang, yang artinya adalah Formasi CPNS 2013 Untuk lulusan SLTA (SMA/SMK) masih diperlukan.

“Lulusan SMA masih diberi kesempatan. Tadinya saya ingin yang dilapas itu lulusan S1 agama atau psikolog, tapi dari Kementerian Hukum dan HAM mengatakan bahwa untuk tenaga lapas masih masuk golongan ll jadi harus lulusan SMA” tutur Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar dalam Kompres di Kantornya, seperti dikutip dari JPNN.
Meski masih menerima lulusan SMA, tambah Deputi SDM KemenPAN dan RB Ramli Naibaho, syaratnya harus plus. yang artinya lulusan SMA yang memiliki keahlian serta syarat yang dibutuhkan sebagai tenaga lapas. Sementara hal yang perlu diketahui Lulusan SMA hanya akan diterima untuk CPNS 2013 formasi tertentu saja. Sedangkan formasi administrasi tidak diberikan.

Lowongan CPNS Lulusan SMA/SMK di Pemkab Batanghari Provinsi Jambi

Lain Ceritanya di Pemkab Batanghari Provinsi Jambi, di daerah PemKab ini rencananya akan dibutuhkan lowongan CPNS lulusan SMA. Pemerintah Kabupaten Batanghari telah mengusulkan kepada pemerintah pusat supaya lulusan SMA sederajat bisa diterima menjadi CPNS melalui jalur seleksi (Tes CPNS)

Pernyataan ini dikemukakan langsung Bupati Batanghari Abdul Fattah, Beliau mengatakan usulan telah disampaikan beberpa waktu yang lalu, namun hingga kini belum ada jawaban dari pemerintah pusat. “Sudah diusulan namun belum ada jawaban sampai sekarang” tutur Abdul Fatta kepad Tribun Jambi. Adapun bidang yang akan disediakan bila rencana tersebut dikabulkan diantaranya adalah sebagai sekretaris desa, pengantar surat (ekspedisi) sopir pejabat daerah, cleaning sevis dan lainnya. Dia berharap usulan bisa diakomodir pemerintah pusat sehingga bisa terlaksana seleksi secepatnya. Berita CPNS Terbaru 2013

Catatan :

Persiapan yang baik adalah kunci keberhasilan tanpa persiapan yang ada hanyalah kegagalan. Sebagai sahabat yang baik tidak salah kami mengingatkan Anda, Saudara/ri untuk berlatih soal-soal prediksi dari sumber-sumber terpercaya tentunya. Disini Kami menawarkan website terpercaya, rekan kami tempat untuk saudara/ri untuk mendownload soal-soal beserta kunci  jawaban serta penyelesian soal. Klik disini

Bagi ingin mendapatkan soal CPNS
Hub Calvin Nainggolan
No Hp : 0853-6252-1054 (SMS atau Telefon)
Jika SMS Format SMSnya : Butuh Soal CPNS# Nama#Jenis Kelamin
Contoh : Butuh Soal CPNS#Andri#Laki-laki




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Kabar Gembira Lowongan CPNS Lulusan SMA/SMK di KEMENKUMHAM