Siapa Penulis Blog www.godangisina.com


Semangat adalah bensin yang selalu memotifasi anak pertama dari lima bersaudara yang lahir dari keluarga yang serba pas-pasan ini.  Lahir dari keluarga yang sederhana tidak serta merta membuatnya menyerah, justru kemiskinan memberikan motivasi tersendiri dan mengembangkan naluri adaptasinya untuk selalu bertahan. Berbagai upaya sudah dilakukan untuk keluar dari jurang kemiskinan seperti bekerja keras diperusahaan, menjadi agen pulsa kerumah-rumah sakit, sampai pernah menjadi kuli di sebuah tempat penampungan dan penjualan barang bekas (botot). Empat tahun yang lalu profesi tersebut dihentikan karena dia sudah menjadi mahasiswa perguruan tinggi negeri ya pastinya biaya masuk dan tes kuliah dari uang hasil kerja keras selama dia kerja. Diperkuliahan ternyata tak seindah yang kita bayangkan, karena harus memikiri biaya dan biaya kuliah. Biaya keperluan kuliah ternyata lebih besar dari uang kuliah(spp) itu sendiri. Namun itu tidak menjadi masalah serius karena naluri kerja keras dan pantang menyerah masih melekat kuat dalam diri seorang Calvin Nainggolan maka selalu ada cara untuk mengais rezeki walaupun sedikit.
Menjadi mentor/tentor disalah satu bimbel di kota Medan, adalah profesi sampingan selain jadi mahasiswa dan berhasil membuat perekonomian sedikit terganjal.

Dunia kampus memang dunia penuh pengalaman, hal itu pula yang membawa dia berkenalan dengan dunia maya facebook, twitter, dan dunia blog. Mulanya hanya iseng-iseng namun ternyata dunia maya turut membantu perekonomiannya hingga kadang-kadang melampaui hasil dari mengajar di bimbel tersebut. Walaupun kadang-kadang hasilnya nihil tidak ada sama sekali. (itulah hidup kadang diatas kadang di bawah).

Blog yang berjudul Gudang Soal Dan Ilmu ini sengaja didedikasikan buat teman-teman seperjuangan yang membutuhkan referensi soal. baik soal UN, SBMTN, CPNS Dan Banyak Lagi (DBL). Soal terdiri dari dua tipe ada yang gratis dan ada yang berbayar (ebook). Persamaannya adalah soal yang dijual sama dengan soal gratis namun  perbedaan soal tersebut hanya terletak dibiaya dan muatan saja. Tentulah yang berbayar lebih banyak jumlah soalnya mengingat ongkos ketik dan biaya listrik yang lebih tinggi (harap maklum). 

Mungkin itulah perkenalan singkat siapa Calvin Nainggolan yang merupakan penulis blog www.godangisina.com semoga dengan anda mengenal penulis dari blog ini anda tidak asing lagi dengan blog ini karena kata pepatah tak kenal maka tak sayang tak kenal maka perkenalan pun terjadi ^_*. Untuk identitas lebih lengkap lihat lampiran dibawah ini.

Nama                    : Calvin Nainggolan
Tggl lahir             : 02 Januari 1990
Tempat Tinggal  : Lubuk Pakam (Deli Serdang)
Hobi                    : Online, Membaca, Menulis, DBL
Cita-Cita              : Blogger Terkenal dan Penulis Terkenal
Twitter                 : https://twitter.com/calvinngl

 








Topik Yang Kami Sarankan Untuk Anda Baca
  1. Try Out CPNS Soal-Soal Ter-Update
  2. Kumpulan Soal CPNS 2013 Lengkap 
  3. Latihan Sistem Ujian CPNS CAT ( Computer Assisted Tes )




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal juga ya lae saya dari Medan :)

Unknown mengatakan...

Ok Lae :)

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Siapa Penulis Blog www.godangisina.com