Semangat Buat Hari Ini Sukses Buat Nanti

Semangat Buat Hari Ini Sukses Buat Nanti
Satu inspirasi yang keluar dari benak saya yang membuat saya harus berbagi kepada teman-teman. Dimana dalam cerita singkat (Cersing) ini saya akan bagikan sebuah kisah buat teman-teman dimanapun Anda berada yang kebetulan hadir di blog saya ini.

Ini adalah kisah nyata yang saya alami sendiri, hari itu adalah hari yang sangat
Penulis
menyenangkan buatku bisa diangkat menjadi pembimbing umum (PU) suatu jenjang yang cukup baik bagi kalangan di salah satu BT/BS di kota Medan. Nah kala itu mungkin saya merasa gembira dan bangga.
Namun di jurusan yang saya pegang jurusan Geografi tidak begitu banyak les mengajarnya, Alhasil saya mencari akal untuk berdiskusi kepada siswa (konon diskusi juga dihonori). Diskusi selalu diskusi, kalau tidak ada les saya berdiskusi dan kalau ada les juga saya sempatkan untuk berdiskusi. Sampai suatu ketika ternyata sial menimpa saya, kenapa demikian karena teman yang saya percayaai untuk bercanda ternyata orangnya "Bocor"
Ketika itu saya bilang kalau diskusi bisa menambah ilmiah, eh ternyata berita yang saya dengar, bahwa ucapan ku telah di revisi menjadi, "buat apa berlatih, dengan diskusi bisa menambah ilmiah. Sampai disitu petaka-demi petaka menghampiriku. Dari mulai les yang di panding selama hampir 2 minggu dan kepercayaan SPV juga menjadi hilang dan teman-teman seolah-olah menyindirku sungguh malang dan sangat malunya diriku karena Fitna itu. Sungguh benar kata pepata Fitna lebih kejam dari pembunuhan. 
Sampai tulisan ini selesai saya ketik rasa tidak nyaman slalu hadir dalam hidup ku terlebih SPV yang mungkin masi meragukan ku. Ya ini memang salahku, hendak memberi motivasi ternyata malah di tusuk dari belakang.
Tahukah teman-teman semua apa yang membuat saya tetap bertahan?
Cinta yang ada dalam diriku terhadap pekerjaan itu yang membuat aku bertahan, Semangat yang slalu hadir saat melihat adik-adik calon pemenang SNMPTN SBMPTN 2013 yang membuat saya slalu hadir ke bimbingan itu. Semoga para pembaca juga yang pernah mengalami hal serupa bisa mengambil hikmah dari pengalaman teman - teman semua.
By. Kevin Nainggolan

NB. Jika Teman-teman punya kisah-kisah hidup yang menyedihkan, menyenangkan, atau lucu kirim lewat email di bawah ini. kami akan muat dan akan memberitahukannya lewat email Anda (kirim juga Foto jika ada).

Kirim cerita lewat email : godangisina@gmail.com




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Semangat Buat Hari Ini Sukses Buat Nanti