Contoh Tes Kepercayaan Diri Dalam Paket Soal Psikotes

Tes Kepercayaan Diri Dalam Paket Soal CPNS   
Tes Kepercayaan Diri adalah langganan dalam soal CPNS menjadikan tes ini banyak dicari oleh calon pegawai/ karyawan  pada penerimaan pegawai negeri maupun swasta. Untuk itu pada kesempatan ini kami (Gudang Soal dan Ilmu) akan memberikan Contoh Tes Kepercayaan Diri, kunci jawaban, cara penilaian Tes Kepercayaan Diri, dan juga tips meningkatkan Kepercayaan Diri
1. Saya telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum melakukan presentasi di kantor
besok pagi.
A. Saya yakin besok presentasi saya berjalan dengan baik
B. Meski begitu saya cemas kalau-kalau ternyata besok presentasi saya kurang
lancar
C. Saya pasrah jika ada kendala
D. Tak mungkin presentasi saya tidak lancar
E. Tapi Mungkin saja presentasi saya terganggu hal lain

2. Andi adalah seorang karyawan yang rajin. Namun apa yang akan terjadi pada masa
mendatang tak ada yang tahu
A. Andi tetap saja akan terkena PHK jika ekonomi nasional lesu
B. Mustahil karyawan serajin Andi kena PHK
C. Karakter Andi sebagai karyawan rajin dapat membantu kenaikan karirnya kelak
D. Pemecatan banyak karyawan tidaklah terlalu berpengaruh terhadap citra
perusahaan
E. Harusnya karyawan rajin tak boleh kena PHK

3.Setelah mematangkan rencana,
A.Saya masih khawatir apakah rencana tersebut bisa berhasil
B.Berhasil tidaknya tak lepas dari pihak lain juga
C.   Manusia berusaha sebaik-baiknya dan Allah yang menentukan
D.   Bagaimanapun caranya rencana harus berhasil
E.Saya minta pendapat orang lain terlebih dulu, sebab pendapat banyak orang
lebih baik daripada pendapat satu orang

3 soal di atas sebagai contoh Tes Kepercayaan Diri jika Anda masih penasaran dengan puluhan  soal lainnya, lengkap dengan kunci jawaban Tes Kepercayaan Diri, Keterangan lengkap cara penilaian Tes Kepercayaan Diri, dan  juga tips meningkatkan Kepercayaan Diri, Lihat Disini Kumpulan Paket Soal CPNS.





0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Contoh Tes Kepercayaan Diri Dalam Paket Soal Psikotes