Apa Tujuan Ngeblogging Menurut Anda

Apa Tujuan Ngeblogging Menurut Anda
Bagi saya (admin) ngeblog itu adalah sebuah hobi. Jika bicara hobi maka kegiatan ngeblog identik hanya kegiatan menghabiskan waktu tampa mengharapkan lebih. Sehingga dalam pengerjaan atau menciptakan sebuah karya tulis itu sifatnya hanya untuk belajar melatih diri menciptakan sebuah tulisan.
Nah hingga pada akhirnya setelah berangsur-angsur seiring berjalannya waktu dan usia blog pun semakin dewasa blog (catatan) sederhana tadi berubah menjadi sebuah jurnal pribadi milik sendiri.
Tampa kita sadari banyaknya artikel-artikel yang kita ciptakan turut membangun akar yang kuat, sehingga setiap oang yang ingin mencari sesuatu di search engine maka kemungkinan besar tulisan kita akan masuk dalam deretan 10 besar pencarian Google.
Teman blogging, Anda tentu ingin tulisan Anda langsung berada pada deretan teratas pencarian Google, tetapi tak semudah itu, Anda harus terus berkarya dan membuat tulisan-tulisan yang original agar secara alami blog Anda akan terbangun.
Apa yang saya ceritakan ini adalah fakta dari perjalanan blog yang Anda baca sekarang. dari mulai 1 orang pengunjung yaitu saya sendiri hingga saat ini pengunjung bisa mencapai ratusan bahkan ribuan orang.
Tentunya bukan pengunjung yang banyak saja yang kita harapkan ada pada blog kita. Tapi juga pengunjung yang merasa puas dan senang setelah berkunjung (blogwalking) di blog kesayangan kita.
Nah itulah sedikit cerita saya mengenai Apa tujuan Ngeblgging, dan bagaimana menurut Anda?





0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Apa Tujuan Ngeblogging Menurut Anda