Website Gudang Soal dan Ilmu Sepenuhnya Mendukung Pasangan No 4 H. Amri Tambunan dan RE Nainggolan


Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, sebab atas limpahan kasihnya kita masih diberi kesempatan untuk bisa bernafas dan menikmati indahnya hidup ini.
Pada tulisan kali ini kami tidak sedang berbagi soal prediksi maupun berbagi ilmu pengetahuan. Namun kami ingin berbagi pengalaman dan berbagi pendapat buat teman-teman dimanapun Anda berada khususnya masyarakat Sumatera Utara yang saat ini akan mengadakan pesta demokrasi.
Jika Anda memperhatikan judul tulisan ini mungkin ada pertanyaan mengapa kami mendukung pasangan H. Amri Tambunan dan RE Nainggolan menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara tahun 2013-2018 ini. 
Mari dengarkan sedikit cerita kami…
H. Amri Tambunan adalah Bupati Kabupaten Deli Serdang periode pertama dan kedua, Beliau merupakan salah satu pemimpin yang perduli pada rakyatnya, banyak program-program beliau yang sudah dijalankan salah satunya program Cerdas untuk pendidikan dan program Bedah rumah untuk rakyat miskin (tidak mampu). Kepiawaian dan perhatian beliaulah yang membuat rakyat Deli Serdang mau memilih beliau untuk kedua kalinya menjadi bupati di Deli Serdang pada sekitar 4 tahun yang silam hingga sekarang beliau masih menjabat sebagai bupati tanpa ada  kasus yang menjerat beliau, walaupun ada isu-isu bahwa beliau melakukan praktek korupsi, tetapi ternyata KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) sendiri sudah membuktikan bahwa beliau BERSIH dari tuduhan itu. 
RE.Nainggolan itulah sapaan dari sahabat untuk Bapak yang satu ini dengan nama lengkap (Dr. Rustam  Effendy Nainggolan, MM). Beliau adalah sosok pemimpin yang mau memperjuangkan aspirasi rakyatnya. Dilahirkan di Pematang Siantar 63 tahun yang silam. Bapak dengan sejuta pengalaman hidup salah satunya pernah menjabat sebagai Bupati di Tapanuli Utara, pernah menjabat sebagai Bapeda SUMUT, dan juga pernah menjadi Sekretaris Daerah Sumatera Utara dan masih banyak lagi jabatan yang pernah beliau pegang. Yang artinya sebagai putra daerah beliau sangat kenal betul medan dan kondisi di Sumatera Utara ini. Selama menjabat sebagai Bupati sama halnya dengan H. Amri Tambunan beliau juga tidak pernah berurusan dengan KPK apalagi Korupsi. Salut buat pasangan ini.
Setelah membaca riwayat singkat kedua tokoh masyarakat Sumatera Utara yang  ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode tahun 2013 - 2018 ini maka kami Gudang Soal dan Ilmu Sepenuhnya mendukung serta akan turut membantu dalam mensukseskan mimpi masyarakat SUMUT hidup sejahtera. Kita mendambakan SUMUT memiliki pemimpin yang selain pintar, juga mau mendengarkan aspirasi (demokrasi) rakyatnya. Pasangan No 4 adalah pasangan yang paling tepat untuk kita pilih di Pilkada SUMUT tanggal 7 Maret 2013 mendatang.
Jika Anda juga ingin mendukung Pasangan No 4 H. Amri Tambunan dan RE. Nainggolan mari bergabung bersama sahabat lainnya kita ciptakan tali silahturahmi di grup sahabat FORSHARE (bergabunglah sekarang juga klik disini).








0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Website Gudang Soal dan Ilmu Sepenuhnya Mendukung Pasangan No 4 H. Amri Tambunan dan RE Nainggolan