Kota Jakarta Kota Rawan Peredaran Narkoba - BNNP DKI Jakarta

Kota Jakarta Kota Rawan Peredaran Narkoba, hampir tidak ada lokasi di Jakarta yang bersih dari peredaran dan persebarannya semakin meluas. Dibanding kota - kota lainnya di Indonesia Jakarta menjadi salah satu kota dengan persebaran narkoba terbesar.

"Peta kerawanan narkotika secara umum di Jakarta tidak ada yang bersih. Semua terdeteksi narkotika sudah ada di mana-mana," ujar Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta Komisaris Yanto di Jakarta, Rabu (30/1).
Untuk itu BNNP DKI Jakarta berupaya untuk menekan penyebaran narkoba di masyarakat, terutama di wilayah yang diduga sebagai kantung peredaran narkoba.


Pemetaan BNNP DKI Jakarta, peredaran gelap narkoba tersebar di lima wilayah administrasi DKI Jakarta.

Daerah rawan penyebaran narkoba di Jakarta Barat terletak dipetakan Kampungambon, Kebonjeruk, Jelambar, Tambora, dan Kelurahan Tangki.


Untuk Jakarta Pusat dipetakan di Kampungbali, Tanahabang, Manggabesar, dan Tanahtinggi.

Wilayah Jakarta Selatan dipetakan di Kemang, Pasar minggu, Pasar Rumput, dan Setiabudi.

Jakarta Timur pemetaannya tersebar di Tendabiru, Berlan, Tambak, dan Ciracas. Sedangkan wilayah Jakarta Utara di Penjaringan, Warakas, Cilincing, dan Pejagalan.


Diakui Yanto ada beberapa kendala yang ditemui BNNP DKI Jakarta dalam memberantas narkoba. Seperti, ketidakmudahan dalam memperpanjang masa tahanan tersangka BNNP DKI. 

Sumber : http://metrotvnews.com/




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Kota Jakarta Kota Rawan Peredaran Narkoba - BNNP DKI Jakarta