Hati - Hati Memasang Widget Histats.com Counter

Hati - Hati Memasang Statistik Histats.com, mungkin itulah yang bisa godangisina ungkapkan sewaktu melihat statistik histats blog ini ada yang berbeda ketika posisinya(widget histats) godangisina (saya )letakkan di halaman beranda/homepage bagian paling bawah yang notabene jarang sekali orang mengunjungi halaman tersebut.
Ketika melihat berapa orang yang online dan berapa visitor hari ini serta berapa page view blog selama 1 hari ini, Hampir terkejut karena jauh berbeda dari hari sebelumnya ketika saya letakkan di sidebar kanan (coba perhatikan gambar dibawah)
Jika hari-hari sebelum saya meletakkan widget histats ini di sidebar kanan jumlah online bisa mencapai 12 hingga 20 dan jumlah visitor today bisa mencapai 1000, tapi karena saya letakkan di bagian bawah dan jarang sekali di kunjungi orang (harus benar-benar halaman depan www.godangisina.com ) maka jumlah online dan visitor todaynya pun menjadi sedikit.
Nb. Saran saya kepada kawan-kawan yang belum tau mengenai tata letak widget histats.com counter ini saya sarankan jangan meletakkannya (widget histats) di halaman yang jarang di kunjungi oleh pengunjung contoh homepage
Suka Dengan Tulisan ini?  Tolong beri jempol / like ya teman

Baca Juga Topik Terkait

Tips Cara Kreatif Menghemat Pulsa
Cara Menghemat Pulsa Yang Baik Ala Gudang Ilmu Dan Soal




4 komentar:

Gadget Terbaru mengatakan...

ane baru tahu gan, makasi buat infonya, jadi kayaknya lebih baik taruh di atas ya gan?

Goek Info mengatakan...

Saya sendiri gak doyan lae make histat

dulu sempat saya pake cuman aku lebih ke sitemeter.com lae

Unknown mengatakan...

gedget terbaru@ ia gan di taru di atas aja atau yg sllu muncul walaupun orang buka home page atau halaman lain

Unknown mengatakan...

ok lae gak papa ini buat teman yg make histat lae, oy makasi ya atas kunjugannya

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Hati - Hati Memasang Widget Histats.com Counter