Tukaran link dengan Godangisina dapat meningkatkan SEO blog

Tukar link blog Anda dengan blog Godangisina
Salam,Salah satu cara untuk meningkatkan Pagerange alexa maupun Google blog anda dan sekaligus performa SEO blog anda adalah tukar link. Cara ini memang klasik, tetapi dijamin dapat mendongkak blog anda yang tadinya sedikit mendapat kunjungan dari para Visitor / pengunjung, berubah menjadi meningkat (seiring waktu). untuk itulah pada kesempatan ini kami mau mengajak sahabat blogger, wordpress, dll untuk bertukar linkdengan blog kami godangisina. Jika anda setuju untuk bertukar link langsung saja masukkan link blog anda di kotak komentar di bawah ini dan kami akan menanggapinya.
Nb. Anda juga dapat melihat blog-blog sahabat yang sudah bertukar link dengan godangisina di sini.  
Salam, terima kasih




16 komentar:

Unknown mengatakan...

link Gidangisini sudah saya pasang di blog saya, ditunggu link backnya,

salam kenal Ultiseven.Blogspot.Com

Unknown mengatakan...

ok mas ajibana saya akan ke TKP,
oy bukan gidangisina tapi godangisina
hehehe

baccalah mengatakan...

akhirnya nitip juga kang.......kunjungan balik yoooo

Blog Joshua Karsten mengatakan...

mas link blog mas sudah saya pasang di blog saya

mohon pasang jga link blog saya

http://www.blog.joshuakarsten.com/2012/06/link-teman.html

Unknown mengatakan...

bacalah@ ok sob ne saya ambil kendaraan dulu ya biar ngunjungi blog sobat

Unknown mengatakan...

blog josua@ ok sob segera saya pasang link sob, pi saya cek dulu ya ke blog sobat

Blog Joshua Karsten mengatakan...

sob, link blognya sudah saya pasang di sidebar blog saya
http://www.blog.joshuakarsten.com
dan
Link Exchange
http://www.blog.joshuakarsten.com/2012/06/link-teman.html

Spaniard 26 mengatakan...

Link Sobat sudah dipasang di Blog saya .

Silahkan dicek Dimari :
http://anaksosa.blog.com/blog-sobat/

Thanks.

Putra Batak mengatakan...

Mantap blognya lae...
singgah di blogku jg ya, Horas

Unknown mengatakan...

josua@ ok sob saya akan ke tkp

Unknown mengatakan...

spaniar@ ok akan saya cek

Unknown mengatakan...

putra batak@ ok lae saya akan maen k blog lae

Dili Tambayonk mengatakan...

Smoga cara ini bermanfaat, thanks..

Unknown mengatakan...

Dili Tambayonk @yuuups

hantunya mengatakan...

linknya sudah terpasang cantik bang. mohon link balik ya
http://www.hantunya.com

Unknown mengatakan...

kren

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan jangan spam. trims

meta name="google-site-verification" content="KFIcf02axqI3gRuLTZmW4ANsh5o2rPXftZouksPsZvU" /> Tukaran link dengan Godangisina dapat meningkatkan SEO blog